Rahasia Ramainya Kopi Praja yang Instagramable & Ramai Komunitas

Ada ngak sih jaman sekarang yang ga suka nongki-nongki keren? sambil ngopi sambil photoshoot ala – ala selebgram kece ootd (outfit of the day ). Pasti tempatnya harus juga yang comfyaesthetic, feels like home serta instagramable, wajib tuh… buat feeds instagram makin keliatan menarik kan?
kalau di jakarta, kafe yang kayak gini udah banyak dan pilihannya bukan hanya puluhan tapi ratusan! Tapi kalau di sekitar Tangerang Selatan? Udah nemu belum? ternyata ada beberapa tempat santuy yang bisa buat feeds makin oke.. salah satunya kafe yang foundernya kita interview di Segmen BahasBisnis yaitu Kopi Praja!

Awal mulanya tahu coffee shop ini karena tim SekolahPebisnis yang memang kebanyakan work from home cerita bahwa sering banget kerja di sebuah kafe yang unik yang bikin nyaman untuk berjam-jam disana karena selain kece tapi juga fasilitas wifi yang kenceng!
wahh udh bayangin aja kayaknya tempatnya seru… ternyata memang itu yang saya temukan waktu berkunjung kesana. Lingkungannya asri banyak pohonnya, tempat duduknya juga cukup bisa menampung banyak orang. jadinya no worries kalau anda ingin juga memanfaatkan kafe yang satu ini untuk bekerja sebagai alternatif daripada kerja dirumah atau di coworking terus!

Service di Kopi Praja

Untuk menu yang ditawarkan cukup bervariasi sayangnya karyawan tidak piawai merekomendasikan menu nya, bahkan saat aku tanya coffe beans yang di gunakan apa dia nanya nanya temannya dulu. tapi ada beberapa karyawan yang luarbiasa sigap serta ramah.

Harga di Kopi Praja

Biji kopi yang digunakan di Kopi Praja yaitu java arabica coffee,  tapi kopi kesukaan saya adalah mandheling coffee yang sudah manis walau tanpa gula. Walau sudah ditambah machiato dan red velvet milk waktu disana, total keduanya hanya mengeluarkan uang Rp 50.000, wahh ini harga relatif terjangkau juga lohhh..

untuk rasa coffeenya memang bukan ala-ala coffee artisan yang sangat teknis dari sisi pengetahuan dan cara pemrosesan kopinya. Tetapi kopi praja ini cukup memiliki rasa yang baik terutama dengan tempatnya yang enak bikin nyaman berlama-lama.

Ambience di Kopi Praja

Nahh, yang instagramable adalah tempat masuknya yang unik dimana pengunjung harus naik tangga dulu ke lantai 2 dimana disana ada meja bar tempat kasir dan ada beberapa tempat duduk. Baru selanjutnya setelah memesan, bisa memilih untuk turun duduk dengan turun ke lantai 1 atau tetap di lantai 2, dilantai 1 sendiri jumlah kursi yang disediakan lebih banyak daripada di lantai 2.

Kalau suka di outdoor ataupun ingin merokok, di Kopi Praja bisa duduk di area outdoor dimana kedua lantai memiliki tempat outdoor.

Di lantai 1 juga terdapat outdoor space, yang jumlah mejanya lumayan banyak, dan ambience-nya enak kalau lagi ngak rame, karenya memang suasananya yang dekat dengan kolam kayak halaman belakang rumah membuat hangat layaknya dirumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here